Selasa, 02 Oktober 2012

Rara, Hardcores Terkecil dari Indonesia




Jika di Australia ada Juliet Charles, Tak terkecuali dengan vocalis Hardcore di tanah air, banyak musisi muda yang kena racun music super cadas tersebut  yang juga masih belia dalam usia 9 tahun Rara si bocah top sempat membuat gempar para penikmat hardcore di Indonesia. Dia ternyata merupakan Hardcores terkecil di Indonesia. Bersama band PLAYMAKER Kid yang mengusung hardcore old school, Rara berhasil meneriakkan suara kecilnya dalam single Happy.
Bocah yang nama lengkapnya Blegug Cakranegara ini masih duduk dibangku kelas 4 SD 16 Purwodadi Grobogan inipun terus melompat dari panggung ke panggung gigs yang sering diselenggarakan di berbagai kota di Jawa tengah.  Perilaku di atas panggung pun tidak lagi membawakan lagu anak-anak seusianya, namun sudah melantangkan  lagu-lagu kekerasan dan perlawanan.
Sehingga setiap dimanapun pentas dirinya selalu jadi rebutan musisi hardcore yang lain untuk diajak foto bersama, atau sekedar digendong sana-sini. Yah..seperti itulah music hardcore ternyata tidak mengenal usia. Tok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar